Mantan Pacarku

Buat mantan pacarku.
Dulu aku meninggalkanmu untuk orang lain yang lebih mencintaiku
Mungkin pikirmu aku menyakitimu
Tapi mantan pacarku, jika tidak begitu aku tidak sebahagia ini di hari Mingguku

Bagiku dulu kau penyempurna hariku,
Hari-hariku ceria denganmu
Mendung pun tak kelabu dan tak semu

Gila benar aku dibuatmu
:Lebih dari 4 tahun aku jadi penggemarmu
Selama itu aku bertahan menghadapi tingkah anehmu
Apa mau dikata aku tergila-gila padamu

Sekarang kegilaanku sembuh jadi waras
Aku senang dan menyesali masa-masa ketika aku tidak waras
Habis sudah penderitaan di bawah perjalanan cinta yang keras
Tak perlu lagi meratapi nasib cerita cinta yang kandas

Aku bahagia, cukup senang bisa mengenalmu.
Cukup bahagia dengan petualangan kita
Cukup itu saja aku tak mau lainnya.
Senang bisa melepasmu..sangat senang bisa lepas darimu
Oh leganya....





Post a Comment

0 Comments

advertise