Lucky Number.... (BIGBANG Alive Galaxy Tour Varsity Jacket)

Keberuntungan lain saya yang kesekian kalinya adalah ketika saya mendapatkan jaket BIGBANG dari Cristian Espinoza pemilik akun Google Plus, BIGBANG is VIP. Penggemar mana yang tidak ngiler mendapatkan jaket BIGBANG? Tentu semua mau. Saya sebenarnya sudah membeli jaket BIGBANG dari sebuah toko online seharga 160,000. Kualitas jaketnya bagus, bahannya juga bagus, sedikit kebesaran saja. Karena bahannya yang tebal saya hanya memakainya ketika cuaca sedikit dingin dan mendung.

ketika membeli jaket tiruan yang desainnya keren ini saya sempat mengecek jaket asli yang dijual di toko resmi YG Entertainment, perusahaan rekamannya BIGBANg. Harganya? Hm..tidak masuk akal...hampir 2 juta rupiah jika saya tidak salah mengkonversikan harganya ke rupiah. Ada juga jaket aspalnya, dijual oleh perwakilan YG Entertainment Indonesia yang dibanderol 550,000. Yang ini buatan Cina. Yah...sama saja terlalu mahal.

Apa dikata, sesuai pepatah pucuk dicinta ulam tiba, tanpa sengaja saya menemukan akun Cristian di Google plus yang memamerkan jaket BIGBANG aspalnya. Saya beri komentar (saya benar-benar iri padanya). Tak lama saya menjadi pengikut fanpage BIGBANG miliknya. Kemudian suatu saat dia memposting gambar jaket terbarunya, kali ini jaket asli BIGBANG yang dibeli dari YGshop. Dia menulis akan memberikan jaket BIGBANG aspalnya (yang baru dipakai sekali jika tidak salah) kepada siapa saja yang menjadi pengikut situsnya yang lain (japandaman.com).

Saya semangat, tapi kemudian surut semangat juga ketika saya tidak terlalu suka situs Jepangnya yang berisi anime, manga, game dll. Wah..bagaimana caranya saya bisa mendapat jaket tersebut ya? It's all about timing. Di kesempatan lainnya Cristian membuka "lowongan" bagi mereka yang ingin menjadi admin fanpage BIGBANG. Saya mengajukan diri (satu-satunya) dan akhirnya saya mendapat kabar bagus bahwa Cristian akan mengirimkan jaket BIGBANG aspalnya pada saya. Ia bilang sangat sulit membedakan yang asli dan palsu karena yang buatan Cina mirip dengan aslinya.

Setelah berkoar-koar pada beberapa teman saya bahwa saya akan mendapatkan jaket BIGBANG, saya cemas juga karena hampir 2 bulan sesudahnya Cristian baru memberi kabar dan meminta maaf atas keterlambatannya mengirim jaket tersebut untuk saya.

Dan...hari yang dinanti tiba. jaket datang dalam keadaan mulus dikirim dari Australia. bayar 7000 lagi untuk ongkos bungkus ulang paket. Ukuran jaket pas, lengan seidkit kebesaran. Kualitas bahan bagus dan model super keren. Saya gemetaran dan senang tak terkira. Oh senangnya....thank you so much Cristian.
 

Penampakan Jaket Varsity BIGBANg ketika dipakai manggung

maaf ya..tempat tidur saya berantakan he he..ini penampakan jaket BIGBANG milik saya



Bagian lengan terbuat dari bahan mirip kulit dengan emblem yang bisa dilepas, kecuali gambar tengkorak dan lambang huruf B yang menempel. Di lengan kiri nama anggota BIGBANG dibordir tepat di bawah emblem

Nama personil BIGBANG ditambah VIP (julukan penggemar BIGBANG) dibordir di sisi kiri lengan
Emblem bordir ditempel di bagian lengan yang bisa dilepas dan ditempel sesuai selera
Bagian belakang dengan tambahan aksesoris manis :D



Diapaki ngantor pun keren bukan?




Berminat? Silakan browse dan pilih sesuai dengan budget Anda. Mulai dari yang asli, KW super, KW 1 dan lainnya tersedia. Untuk official merchandise bisa dicek di :
http://www.ygeshop.com





Post a Comment

0 Comments

advertise