Lucky Number......(BIGBANG Alive Galaxy Tour The Final 2012 CD)


Keberuntungan datangnya dari mana saja. Keberuntungan saya lainnya adalah ketika salah satu teman Korea saya mengirimi saya CD BIGBANG. Keinginan punya CD BIGBANG sih ada, sebagai penggemar layaknya dan wajibnya saya punya. Tapi melihat harganya yang beratus-ratus ribu rupiah (karena ditambah ongkos kirim dari Korea atau Hongkong ke Indonesia) ditambah lagi pembelian yang repot karena harus online (lewat PayPal) membuat saya bersedih hati dan gundah gulana ha ha. Ada sih toko online yang menjual CD musisi Korea di Indonesia tapi ya...sama saja biayanya. bahkan kadang lebih mahal dari biaya yang saya keluarkan jika membeli sendiri. Singkatnya..sayang uang....

Dan..dari hasil ngobrol dengan teman saya, datanglah CD BIGBANG yang membuat saya girang bukan kepalang. Saya tidak tahu pasti CD BIGBANG mana yang akan saya dapatkan saat itu. namanya juga pemberian, apa saja saya terima dengan senang hati. Tentunya  CD ini istimewa karena CD tersebut adalah CD terakhir BIGBANG yang berisi lagu-lagu dari konser mereka. Saat mendengarnya saya senang skeali. Seakan saya berada di dalam stadion bersama ribuan penonton lainnya. Suara personil BIGBANG juga dalam performa bagus.

Thank you Woo Shin Jae :D You really made my day

Paket pertama saya dari Korea. kagetnya lagi paket ini dikirim dengan  EMS alias kilat. Seingat saya kurang dari seminggu, mungkin sekitar 5 hari paket sudah sampai. Seperti biasa, bayar 7000 untuk ongkos bungkus ulang paket.


Voila! setelah dibuka isinya CD BIGBANG dan kartu yang cantik sekali. Sekali lagi, terima kasih banyak ya Shin Jae



Post a Comment

0 Comments

advertise